LIVE STREAMING ANTV: Adi Bicara Soal Tobat Eyang Subur

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • Profil Adi Bing Slamet

VIVAlife - Program acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang setiap Senin-Jumat pukul 12.00-13.00 di stasiun televisi ANTV kerap mengupas topik menarik.  Kali ini Adi Bing Slamet menjadi bintang tamu acara SOS yang ditayangkan langsung di ANTV.

Viral Video Pria Bakar Diri di Pinrang Sulawesi Selatan, Begini Faktanya

Adi akan ditemani oleh perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Selain membahas kasusnya yang sedang ditangani pihak kepolisian, Adi akan komentari perihal pertobatan Eyang Subur yang sudah menceraikan ketiga istrinya. MUI pun akan memberi penjelasan hal tersebut. Beberapa waktu lalu, Subur pun telah melepas tiga istrinya, istri ke-5, 7 dan 8.

Sebelumnya Adi kesal dan geram dengan ulah mantan gurunya itu yang dianggap sesat. Apalagi Eyang memiliki tujuh orang istri.

Bagaimana tanggapan Adi Bing Slamet bisa Anda saksikan melalui Seputar Obrolan Selebriti (SOS) di stasiun televisi antv, Selasa, 28 Mei 2013, pukul 12.00 siang ini. (ms)

Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Justin Hubner Gabung, Waktunya Indonesia U-23 Mati-matian Raih Kemenangan

Justin Hubner menambah kekuatan Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024. Dia datang menyusul ke Qatar usai mendapatkan izin dari klubnya, Cerezo Osaka.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024