Maudy Ayunda Siap Konser dengan Ungu di Singapura

Maudy Ayunda di Jumpa Pers Film Tendangan Dari Langit
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Tak lama lagi artis cantik Maudy Ayunda akan segera mewujudkan mimpinya. Dia akan berduet satu panggung dengan band idolanya sejak kecil, Ungu.

Menyambut konser "Mega Bintang-Trinity All Stars Bersama XL Peduli Musik Tanah Air" di Singapura, 8 Juni 2013, Maudy telah jalani sejumlah persiapan. Kepada VIVAlife, Maudy mengaku sudah menghafal dan mempelajari sejumlah lagu milik Ungu.

"Lagunya rahasia dong. Pastinya kejutan. Senang bisa partisipasi bersama Ungu dan musisi lainnya di Singapura nanti," ujar Maudy ditemui di 'XL Peduli Musik Tanah Air', kawasan Senayan, Minggu 2 Juni 2013.

Sebenarnya di tahun 2010, Maudy bercerita pengalamannya pernah satu panggung dengan vokalis Ungu, Pasha. Ia pun menyanyikan sejumlah lagu Ungu yang ia sukai. Pasha pun merespon baik suara yang dimiliki bintang film 'Sang Pemimpi' ini.

"Ingin dengan personel Ungu semuanya. Konsep panggungnya pun aku dan Pasha sedang pikirkan untuk nanti konsernya," ujarnya.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Perangi Pembajakan

Revie Sylviana Andriani dari 'XL Peduli Musik Tanah Air' mengatakan bahwa konser di Singapura nanti akan digelar di Resort World Convention Center, Pulau Sentosa. Konser itu adalah bentuk keseriusan XL memberantas pembajakan musik. Revie prihatin dengan maraknya pembajakan yang merajalela sehingga merugikan pada musisi.

"Sekarang berkolaborasi dengan Trinity untuk mengedukasi masyarakat agar bisa ada trust lagi dengan dunia musik dan juga berlangganan dengan layanan konten-konten musik," ujarnya.

Di konser tersebut, Trinity memboyong artis-artisnya seperti Rossa, Ungu, Sherina, D'Bagindaz, Afgan, Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, Heri dan Nilam Gammal. Delapan artis ini akan menampilkan penampilan spesial, dan mengadakan kolaborasi di dalamnya. (ren)

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024