Nonton Bola, Putra Pertama Ahmad Dhani Gandeng Mesra Cewek

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews - Pertandingan persahabatan Indonesia dan Belanda yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat malam menyedot perhatian seluruh masyarakat Indonesia. Mereka beramai-ramai mendukung tim Garuda.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Tak terkecuali, putra pertama Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali atau yang akrab disapa Al. Ia terlihat menonton pertandingan bola tanpa didampingi oleh ayahnya, melainkan seorang perempuan yang diketahui merupakan kekasihnya.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Baru kali ini nonton sendiri di stadion, nggak ada yang nemenin," ujarnya saat ditemui VIVAnews di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Al mengaku bahwa dirinya tidak merencanakan untuk datang. Akhirnya, ia memutuskan untuk datang mendukung tim Garuda bersama kekasihnya.

"Nggak ada rencana. Baru siangnya, rencananya buat nonton. Baju langsung beli tadi. Sengaja ngajak cewek gue tadi siang juga," ungkap gitaris band The Lucky Lucky itu.

Untuk tiket, remaja itu pun membeli dadakan di lokasi. Ia menyatakan, sempat kebingungan untuk mencari tiket. Akhirnya Al mendapatkan tiket di VIP Barat. "Iya gue bingung banget cari tiketnya," katanya.

Al terlihat tak lepas dari kekasihnya yang diketahui bernama Citra Aulia Marwan. Ia terus menggandeng remaja cantik berambut panjang itu sampai masuk ke stadion. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya