Maya Estianty: Saya Kapok, Saya Capek

Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Sumber :
  • YouTube/RCTIOfficialChannel
VIVAlife - Maia Estianty sudah mengantongi status resmi cerai dari Ahmad Dhani. Meski telah diputus cerai sejak 2005, namun sekitar enam tahun belakangan status perceraiannya menggantung karena Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan Dhani atas putusan tersebut.
KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

Dengan putusan ini Maia mengaku lega, meski ia tak berhak atas harta gono gini. Ia juga mensyukuri keputusan MA untuk membebaskan memilih perwalian pada Al, El, dan Dul, buah hatinya.
Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman

Satu hal lagi yang membuatnya lega atas putusan ini. Ia bisa segera mencari jodoh. Selama ini, setiap ada laki-laki yang mendekati, Maia selalu mewanti-wanti dengan statusnya yang masih digantung MA. "Sekarang saya sudah free. Nggak perlu takut bilang 'I love you' ke orang lain," ujarnya saat ditemui di Alegro F-KTV, Epicentrum.
Tebar Berkah Ramadan 1445 H, Mandiri Group Santuni 57.000 Anak Yatim dan Duafa

Pentolan Duo Maia ini sudah tak ingin melihat ke belakang. Ia berniat menata hidup ke depan. Menata bisnis yang sedang dirintis dan segera mengakhiri masa lajang. "Tapi kalau pun nanti ada (pasangan), saya nggak akan bawa ke infotainment. Saya kapok. Saya capek. Saya nggak akan bilang-bilang, tiba-tiba nikah saja," katanya.  (eh)
Divisi Humas Polri menggelar buka puasa bersama wartawan

Buka Puasa Bersama Wartawan, Irjen Sandi Bicara Pentingnya Peran Media Kawal Agenda Nasional

Divisi Humas Polri bersama wartawan menggelar acara buka puasa bersama di kantor Divisi Humas Polri pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024