SOS-ANTV

FOTO: Mereka Terkenal karena Ajang Pencarian Bakat

Artis Tenar Lewat Ajang Pencarian Bakat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife -
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Semakin banyak ajang pencarian bakat diselenggarakan stasiun televisi. Ribuan orang berbondong-bondong mengikuti ajang yang bisa melambungkan nama seseorang menjadi artis itu.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Mulai dari
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Indonesian Idol, The Voice, X Factor hingga ajang mencari pesulap handal
The Master
.


Hari ini, para peserta ajang pencarian bakat tersebut menjadi bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Jumat, 21 Juni 2013. Di acara tersebut, mereka bercerita soal suka dan duka mengikuti ajang pencarian bakat hingga terkenal menjadi artis. Lihat foto-fotonya

Kamasean dan Billy Simpson mungkin bisa dibilang sebagai peserta ajang pencarian bakat yang sukses. Mereka berhasil menyingkirkan ribuan saingannya dan berhasil menjadi pemenang. Kini, karirnya sebagai penyanyi semakin gemilang.


Namun, di luar itu, banyak pula mereka yang gagal masuk sebagai kontestan ajang pencarian bakat, namun namanya tetap melejit menjadi artis.


Pak Tarno dan Wahyu Galaxy contohnya. Mereka, gagal lolos dalam audisi, namun lantaran gaya lucunya menarik perhatian juri, akhirnya pun mereka terkenal menjadi artis.


Wahyu Galaxy, pria berperawakan gemuk initak lolos dalam audisi X Factor Seasson 1. Namun, dandanannya yang glamor dan gaya bicaranya yang lucu, membuat salah satu stasiun televisi tertarik menjadikannya sebagai host sebuah acara. Bagi Wahtu, mengikuti ajang pencarian bakat, diakuinya sebagai batu loncatan untukĀ  menjadi artis. "Meski nggak lolos audisi, ini bisa jadi jumping stone buat aku," katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya