SOS-ANTV

VIDEO: Mereka Terkenal karena Dandanan Unik

Dandanan Warna Warni di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife-
Menginspirasi Generasi Baru, Fashion Crafty Jakarta Hadirkan Kolaborasi Fashion Photos Project 5
Banyak orang nekat tampil dengan gaya dandanan unik untuk menarik perhatian publik. Namun, lewat gaya dandanannya yang tak biasa, mereka yang tadinya bukan siapa-siapa justru mendadak tenar layaknya artis.

Kubu 03 Bantah Pemilu Ulang Hambat Pelantikan Presiden Terpilih: Alasan Mengada-ada

Penyanyi dangdut, Jenita Janet salah satunya. Karirnya di dunia musik dangdut semakin cerah setelah gaya dandanannya ia ubah seperti barbie.
Profil Sandra Dewi, Artis Cantik yang Suaminya Terjerat Kasus Korupsi


"Ini perwujudkan dari karakter aku yang
colorfull
, enerjik. Mulai rambut, kostum, gerakan, semua
pengen
aku buat sebagai bagian dari ekspresi kebebasan," kata Janet saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Selasa, 25 Juni 2013.


Bukan hanya Janet yang percaya diri dengan dandanan uniknya. Manoharon dan Pak Ibrahim juga Ibu Kembar, Rossi dan Rian menjadi sorotan karena gaya penampilannya yang unik. Lihat videonya dengan


Manoharon, transgender yang memiliki ama asli Aron ini, memiliki alasan tampil unik dengan gaya dandanan wanita karena ia merupakan pecinta dunia fesyen. Dari dandanan uniknya, ia jadi terkenal, dan banyak menerima tawaran job mengisi acara di televisi.


"Aku juga banyak tampil mengisi acara
off air,
" katanya.


Berbeda dengan Manoharon, Pak Ibrahim yang juga pecinta dunia fesyen mengaku, semakin banyak yang tertarik untuk foto bersama dengan gaya dandanannya khas dengan busana serba pink dan ungu. Namun, ia, tidak setiap hari dandan dengan gaya uniknya.


"Hanya Sabtu dan Minggu saja, saya jalan dengan gaya unik ini," ujarnya.


Ibu kembar, Rian dan Rossi juga tak mau ketinggalan. Mereka punya style tampil dengan rambut panjang yang dikepang, danĀ  tak pernah ketinggalan topi juga busana ala Indonesia.


"Kami berusaha jadi diri sendiri, tampil dengan gaya busana khas Indonesia," ujar Rian dan Rossi kompak. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya