Kisah Malam Pertama Julia Perez di Penjara

Julia Perez bebas dari Rutan Pondok Bambu
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife - Julia Perez begitu bersemangat saat bercerita soal pengalamannya selama tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Jupe pun berkisah soal malam pertamanya menghabiskan waktu di penjara.
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

"Malam pertama? Saya tidur. Karena saat dieksekusi saya hanya berdoa, Bismillah, dan saya pun tenang selama tiga bulan mendekam di sana," kata Jupe sat menjadi bintang tamu di 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, Kamis, 27 Juni 2013.
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Jupe pun sangat terkejut, saat terbangun di hari pertamanya di Rutan. Ia merasa melihat pemandangan yang luar biasa. Ia mendapat sambutan penuh antusias dari seluruh warga binaan di rutan tersebut. 
Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

"Saya serasa show. Semua seisi rutan tepuk tangan, bersalaman dengan saya, dan cium tangan saya. Kayak jumpa fans," ujarnya gembira.

Berada di penjara, menurut Jupe tidak membuatnya merasa malu. Ia juga tak mau terbebani. Oleh karena itu, Jupe memlih untuk lebih banyak menghabiskan waktunya dengan positif.

"Saya mengajar bahasa Inggris dan Perancis, make up. Mereka semua mengenal saya, makanya saya nggak merasa tiga bulan di sana," katanya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya