Perjuangan Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari
VIVAlife - Kehidupan Maia Estianty berubah drastis, sejak bercerai dari Ahmad Dhani. Ia harus berpisah dari ketiga putranya, dan menghadapi berbagai cobaan berat lainnya. 

Saat bercerai dari Dhani, diakui Maia, ia memang sempat limbung dan terpuruk. Selama ini, ia terbiasa mengerjakan berbagai hal bersama Dhani, tetapi kini ia harus mandiri.  

Tak ingin terus terpuruk, Maia berusaha bangkit. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menyembuhkan luka hatinya. Perlahan tapi pasti, wanita asal Surabaya ini berhasil keluar dari keterpurukannya.

Maia berhasil meraih mimpinya. Sekarang, ia tak hanya dikenal sebagai musisi, tetapi juga pengusaha sukses.

Maia akan berkisah soal perjuangannya untuk menggapai sejuta impiannya. Simak cerita selengkapnya di acara 'Seputar Obrolan Selebriti (SOS)' ANTV, hari ini, Jumat, 28 Juni 2013. 

Program SOS ANTV, tak hanya menampilkan Maia, tetapi juga menghadirkan model cantik Angkie Yudistia, dan D'Journey Band. Jangan lewatkan SOS pukul 12.00 WIB, hanya di ANTV.
Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Dua WNI

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Problem tertukar visa hingga boarding pass buat rencana perjalanan itu terhambat, sementara pada waktu sangat singkat tersebut mereka diharuskan mendapat statement letter

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024