FOTO: Konser, JKT 48 Tampil dengan 51 Personel

Konser JKT 48
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa
VIVAlife-
Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur
Konser penutup JKT 48 di Lapangan Indoor Senayan, Jakarta, Rabu malam, 3 Juli 2013 berakhir sangat meriah. Dalam penampilan pembuka, mereka sempat mendendangkan lagu andalan
Heavy Rotation
Terpopuler: Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR, Sederet Artis yang Meninggal di Bulan Ramadhan 2024
dan Ponytail to Chochou.
Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes


Kedua lagu tersebut membuat para penggemar wanita-wanita cantik ini semakin bersemangat. Tak hanya penampilan mereka yang memukau, tata panggung dengan lampu warna-warni 'Light Stick' membuat suasana semakin berwarna.

Konser JKT 48


Saat mendendangkan kedua lagu tersebut terlihat panggung terisi penuh dengan kehadiran 51 personil JKT 48. Nabilah dan kawan-kawan terlihat enerjik menggerakkan tubuh mungil mereka.


Konser JKT 48


Tak henti-hentinya para penggemar bersorak "JKT 48 ...  JKT 48 ...." Dengan nada khas mereka. Sorakan para penggemar itulah yang membut para personel semakin semangat menggerakkan tubuh mereka dengan apik.


Konser yang berlangsung selama dua jam ini terlihat sangat berbeda dari konser-konser pada umumnya, kenapa? Karena disetiap segmen, setiap personel selalu berinteraksi dengan para penggemarnya dengan berbagai macam cara. Ada yang menyampaikan kebahagiaannya bisa tampil dalam konser megah kali ini, dan bermain games.


"Hari pertama di Jakarta, kami ingin sekali bertemu dengn kalian semua, dan dengan adanya konser ini kami akan semakin dekat. Dan ini adalah konser yang kami nanti, konser 'sendiri'," ujar salah satu personel JKT 48.


Ini merupakan rangkaian konser terakhirnya, dimana sebelumnya JKT 48 telah menggelar konser di Makassar, Solo, Balikpapan, Surabaya. Di Jakarta, JKT 48 membawakan 23 lagu penuh semangat.


Saat JKT 48 selesai membawakan lagu ke 20, yang berjudul
Baby!Baby!Baby!
, mereka pun segera meninggalkan panggung, riuh penggemar kembali bersorak histeris meminta JKT 48 tampil kembali. Selang beberapa menit, dara-dara manis ini pun kembali tampil dengan mengenakan kaos putih bertuliskan 'JKT 48' dan celana pendek, ke 51 personel secara kompak mengenakan pakaian yang sama tersebut.


Konser JKT 48


Sekembalinya mereka langsung membawakan tiga lagu yang merupakan lagu yang sudah tidak asing ditelinga para pecintanya, seperti lagu
JKT 48
, J
ejak Awan Pesawat
dan
Heavy Rotation
. "Ini adalah lagu yang selalu identik dengan JKT48," ucap Nabilah yang merupakan salah satu personel JKT 48.


Dan kembali, riuh penggemar yang memadati arena konser begitu histeris ketika salah satu personel mengatakan bahwa ketiga lagu ini merupakan lagu terakhir yang mereka bawakan pada malam hari itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya