SOS ANTV

VIDEO: Cara Adjie Pangestu Dekatkan Anak pada Calon Istri

Daya Tarik Duda-duda Keren
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Memiliki kekasih baru yang akan dijadikan istri ketiga, Adjie Pangestu punya trik untuk memperkenalkannya pada anak, hasil pernikahannya dengan Anisa Trihapsari.

Ia berusaha mendekatkan anaknya, dengan wanita yang akan dijadikan istri barunya. Diakui oleh Adjie, putranya pun tahu, kabar soal kedekatan dirinya dengan wanita muda bernama Bella Sofie.

"Aku juga cerita sama dia, 'Ini Bella teman dekat papa'," kata Adjie cerita soal caranya mendekatkan anak pada Bella.

Saat tampil dia acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Adjie juga mengaku, anaknya setuju dengan hubungan barunya dengan Bella. "Kata dia, yang penting papa happy, dia juga senang," tuturnya.

Bella pun mengaku tak memiliki persiapan khusus untuk mengakrabkan diri dengan putra Adjie. Sebab, mendekati anak-anak, bukan suatu beban baginya.

Bella dan anak Adjie pun beberapa kali bertemu. Biasanya, Adjie membiarkan putranya berbicara dengan Bella. Namun, meski begitu, di antara keduanya tak terlihat rasa canggung.

Menag Sebut Sidang Isbat Ruang Dialog Umat Islam karena Menyangkut Banyak Pihak

"Aku nggak mau ganggu pembicaraan mereka. Tapi, mereka nggak kelihatan canggung," ujar Adjie. Lihat videonya (art)

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Atlet sepakbola dan bulutangkis Indonesia berjuang di negeri orang di saat momen Lebaran 2024. Ada tugas negara yang mengharuskan mereka jauh dari keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024