Seleb@Seleb

LIVE STREAMING: Jelang Nikah Judika Bikin Video Mesra

Judika Mencari Cinta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife - Kisah asmara pahit Judika dan Duma Riris berakhir manis. Ya, setelah akhirnya mendapat restu dari orang tua Duma, Runner up Indonesian Idol 2 itu memastikan diri akan menikahi sang kekasih yang sudah dipacainya sejak Desember 2011. Ia sedang menunggu hari pernikahan yang tinggal hitungan minggu. 
Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI

Di sela persiapan pernikahan, Judika dan Duma menuangkan perjalanan cinta mereka dalam sebuah lagu berjudul Sampai Akhir. Keduanya menyempatkan membuat video klip untuk melengkapi lagu tersebut. Pembuatan video klip tersebut diambil di dua lokasi, yakni kawasan Kelapadua Wetan, Cibubur dan di lanjutkan ke Bromo, Jawa Timur. 
Layani Pemudik, Kemenhub Minta KAI dan KCIC Tambah Armada KA Feeder Whoosh

Judika berharap lagu tersebut dapat dirilis tepat di hari pernikahan mereka. "Sudah ada treatment khusus untuk lagu ini. Tapi nggak launching yang bagaimana, nanti takutnya orang bilang ini nikahan apa launching," lanjut Judika.
Indonesia, Singapore Discuss Labor Cooperation

Soal persiapan pernikahan, Judika mengaku sudah 90 persen siap. Beberapa waktu lalu ia juga dikabarkan tengah mencari mobil sport sebagai mobil pengantin.

"Kami berdua senang mobil sport dan ada beberapa yang Duma suka. Lagi cari yang cocok. Kami cobain juga mobil yang di luar, cocok nggak, nyaman nggak," ujar Judika saat ditemui di showroom mobil Maserati di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saksikan live streaming seleb@seleb ANTV melalui
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya