SELEB@SELEB ANTV

VIDEO: Nyaman di Creambath, Keisha Alvaro Tertidur Lelap di Salon

Keisha Alvaro di AMI Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Keisha Alvaro, putra dari vokalis band Ungu, Pasha, kini menjadi salah satu anak yang super sibuk. Selain sekolah, jadwal syutingnya sebagai artis bisa dibilang cukup padat.

Lingkar Gentong Tasikmalaya jadi Lokasi Favorit Pemudik Swafoto saat Arus Balik

Ditambah lagi, anak sulung pasangan Pasha dan Okky Agustina ini juga ramai kebanjiran job menjadi bintang tamu di beberapa program televisi.

Banyaknya aktivitas di luar membuat Keisha merasa perlu merawat rambutnya. Ini dilakukan untuk membersihkan debu yang mungkin melekat di mahkotanya.

Ada sedikit waktu, didampingi sang nenek dan kakeknya, Keisha pergi ke salon.

Tapi, saat menjalani proses creambath, entah kelelahan atau terasa nyaman saat berada di kursi creambath, rasa kantuk menyerang hebat kedua kelopak mata Keisha. Dan akhirnya, bocah tersebut benar-benar tertidur lelap. Lihat videonya

Melihat Keisha tertidur, sang nenek turun tangan berusaha keras untuk membangunkannya.

Awalnya, Keisha ingin sekalian memangkas rambutnya yang sudah dirasakan kurang nyaman. Ditambah, kulit kepalanya terasa gatal.

Bukan hanya itu, ia pun sudah diminta guru sekolahnya agar rambutnya dipotong, terutama rambut kuncir belakangnya yang sudah terlihat panjang. Sayang, tukang potong rambutnya tidak berada di tempat. (art)

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara
Kamp pengungsi Sudan Selatan

7 Negara dengan Populasi Daerah Kumuh Terbesar di Dunia

Daerah kumuh, yang juga dikenal sebagai pemukiman kumuh merupakan area di mana kondisi lingkungan dan infrastruktur perkotaan sangat tidak memadai.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024