Hiburan Islami Ramaikan Peringatan 100 Hari Uje

Ustad Jeffry Al Buchori (Uje)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife - Tak terasa sudah lebih dari tiga bulan Ustad Jeffry Al-Buchory meninggalkan keluarga dan para jamaahnya. Uje meninggal 26 April lalu karena kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Setelah menggelar peringatan 40 hari wafat ayah empat anak ini, kini keluarga sedang menyiapkan acara mengenang seratus hari Uje.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Hal tersebut disampaikan sang ibunda, Umi Tatu. Ia menyebut, secara hitungan kasar, keluarga sudah menyiapkan minimal Rp60 juta untuk acara itu. "Ada pembagian sedekah ke 25 masjid," ujarnya.
Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim

Acara pengajian itu bakal dipusatkan di tempat lahir Uje, kawasan Mangga Dua. Tatu menambahkan, acara yang diselenggarakan pada 4 Agustus mendatang itu bakal berisi banyak tausiyah dan hiburan Islami."Yang pegang rebana nanti satu grup 50 orang," ujarnya.
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Selain itu, sehari sebelumnya juga bakal digelar pengajian keluarga di kediaman almarhum, di Rempoa. Saat disinggung tentang kondisi menantunya, Tatu mengatakan bahwa Pipik sudah lebih baik dari sebelumnya. Ia terlihat sehat dan lebih gembira. "Kami sudah tenang deh lihatnya, daripada dia nangis melulu." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya