Seleb Cantik & Seksi dalam Pelukan Simon Cowell (I)

Terri Seymour dengan Simon Cowell
Sumber :
  • Hollyscoop
VIVAlife - Simon Cowell terkenal playboy. Sejumlah wanita cantik dan seksi datang silih berganti dalam hidupnya. Tetapi, yang paling mengejutkan adalah kabar soal Cowell menghamili sosialita New York, Lauren Silverman. Lauren adalah istri dari Andrew Silverman, yang merupakan sahabat Cowell.

Berita mengejutkan tersebut, membuat kehidupan pribadi Cowell kembali diulik. Termasuk kedekatan pria asal Inggris ini, dengan sejumlah wanita terkenal dan cantik.

Tak semua wanita cantik itu dipacari serius oleh Cowell. Jalinan cintanya dengan para wanita cantik ini, ada yang hitungan hari, bulan, dan tahun. Berikut wanita-wanita cantik yang menghiasi kehidupan juri X Factor tersebut seperti dikutip dari Hollyscoop:

1. Jackie St.Clair

Jackie St Clair
Cowell sempat terlibat kencan dengan sosialita dan model cantik Jackie St.Clair. Sayang, hubungan tersebut tak berjalan mulus. Hingga saat ini mereka masih menggantung. Cowell juga masih sering jalan bareng dengan Jackie. Bahkan, berlibur bersama.

2. Sinitta

Cowell kencan dengan Sinitta di tahun 1984. Saat itu, Cowell masih berusia 25 tahun sedangkan Sinitta baru 16 tahun. Banyak yang berpikir hubungan Cowell dengan Sinitta akan berakhir bahagia.

Sayang, harapan itu tak terwujud. Kisah cinta mereka tak berakhir bahagia. Meski demikian, Cowell tetap menjaga hubungan baik dengan mantan artis era 80-an tersebut. Ia juga memanjakan Sinitta dengan liburan mewah. Cowell juga masih sering jalan bareng dengan artis eksotis ini.

3. Alicia Douval

Alicia Douvall

Mantan model ini blak-blakan bicara seputar hubungan cintanya dengan Cowell. Menurut Douval, ia menjalin hubungan asmara dengan Cowell cukup singkat. Hanya enam bulan. 

Diceritakan Douval, Cowell putus darinya karena merasa sudah bosan dengannya. 

4. Terri Seymour

Terri Seymour dengan Simon Cowell
Cerita seputar kedekatan Cowell dari selebriti cantik tak pernah habis. Setelah putus dari Douval, Cowell lengket dengan bintang televisi Inggris, Terri Seymour. Kisah cinta Cowell dengan Seymour berjalan cukup lama. Dari tahun 2001 hingga 2008. 
Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

Bersambung.....
MK Tolak Seluruh Gugatan Sengketa Pilpres, Sekjen PAN: Mari Kita Hormati Ujung Proses Pemilu Ini

Minyak kayu putih dicampur ke tangki bensin

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Dilansir VIVA Otomotif dari laman TikTok Prabz Garage, video menunjukkan seorang pengendara motor Honda Vario sedang meneteskan minyak kayu putih pada lubang bensin.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024