Bella Saphira Menangis di Hari Pernikahan

Bella Saphira
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Jumat, 30 Agustus 2013, pesinetron Bella Saphira melepas masa lajangnya. Bella dipersunting duda dua anak, Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti. Akad nikah yang digelar di Jalan Proklamasi, Stabat, Langkat, Sumatera Utara itu berjalan lancar.
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Suasana putih mendominasi akad nikah pasangan tersebut. Kedua mempelai juga kompak menggunakan baju pengantin serba putih. 
Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Saat mendengarkan nasihat yang diberikan Imam Besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yakub, Bella tampak tertunduk. Kemudian bintang sinetron berdarah Batak ini terlihat meneteskan airmata.
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Begitu juga ketika Bella sungkem dengan suaminya teersebut. Artis cantik ini kembali tak kuasa menahan airmatanya.  Ia terlihat terharu.

Bella dan Agus melangsungkan akad nikah sekitar pukul 08.40 WIB. Bella datang lebih dulu di lokasi akad nikah. Kemudian Agus menyusul tak lama kemudian dengan rombongannya.

Akad nikah pasangan ini dijaga ketat personel kepolisian. Masyarakat setempat juga tampak antusias melihat acara pernikahan pasangan yang hampir satu bulan belakangan ini menjadi sorotan. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya