Ahmad Dhani Syok Dul Kecelakaan di Jagorawi

Ahmad Dhani dan tiga putranya, Al, El dan Dul
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVAlife - Abdul Qodir Jaelani, atau Dul, putra penyanyi Ahmad Dhani, menjadi korban kecelakaan beruntun tiga mobil di Tol Jagorawi dini hari tadi. Dul menderita patah tulang bagian kaki.

Ahmad Dhani saat ini masih berada di rumah sakit Pondok Indah bersama mantan istrinya Maia Estianty menemani Dul. Bos Republik Cinta Manajemen itu syok mendengar sang putra tercinta menjadi korban kecelakaan.
"Mas Dhani syok, kaget dan menghubungi saya," ujar Samsul.

Dul, kata Samsul, saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Pondok Indah dan belum dapat berbicara banyak. "Kondisi Dul belum bisa bicara. Dul dipindah ke RS Pondok Indah tadi subuh," ujarnya.

Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam

Kecelakaan tersebut, kata Dilla, petugas Jasa Marga, terjadi sekitar pukul 00.40 dini hari dan sempat membuat kemacetan sepanjang 1 km. Data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diantaranya  Sedan Mitsubishi Lancer  B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max, B 1349 TFN.

"Sedan dalam keadaan terbalik. Kepadatan kendaraan dari Arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8," ujar Dilla.

Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Pengamat politik yang merupakan Peneliti Utama BRIN menyebut upaya Prabowo Subianto untuk merangkul parpol lain non-pendukungnya, sesuai dengan janji kampanyenya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024