Kecelakaan Mobil, Dul Usai Antar Kekasih Pulang

Kecelakaan 3 mobil di KM 8 Tol Jagorawi
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya
VIVAlife
Tim Hukum Anies-Cak Imin Optimis Gugatan Soal Hasil Pilpres 2024 di MK Bisa Dikabulkan
- Putra Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat ini masih dirawat intensif di rumah sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Dul menderita patah tulang di bagian kaki.

Kubu Prabowo Sindir Megawati Tak Tepat Jadi Amicus Curiae di Sidang MK: Dia Pihak Berperkara

Menurut pihak Ahmad Dhani, Samsul, kecelakaan itu terjadi usai Dul mengantarkan teman dekatnya. Namun, Samsul membantah Dul mengantuk saat mengendarai mobilnya, Mitsubishi Lancer Evo berwarna hitam dengan plat nomor B 80 SAL. "Tidak mengantuk. Lebih lengkapnya nanti bisa ke Ahmad Dhani," ujar Samsul kepada
PDIP Dukung PPP Jalin Komunikasi Politik dengan Parpol Lain
VIVAlife, Minggu 8 September 2013.


Samsul pun mengaku terkejut dengan kejadian tersebut. Pasalnya, kata Samsul, Dul jarang, bahkan tidak pernah membawa mobil pada malam hari.

"Setahu saya tidak. Dia jarang jarak jauh," ujarnya.


Sebelumnya seorang petugas Emergency Room RSPI menuturkan Dul mengalami patah tulang. "Belum tahu kapan akan dioperasi, kalau dokter ortopedik menyatakan harus operasi ya segera operasi. Tapi sekarang belum," katanya menjelaskan.


Ia menambahkan, Dul baru masuk Emergency Room RSPI sekitar pukul 5.30 pagi tadi.


Mobil Dul mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi pukul 00.40 dini hari tadi. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu adalah Mitsubishi Lancer B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN. Menurut petugas Jasamarga, Dilla, kecelakaan itu sempat membuat kemacetan sampai 1 kilometer.





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya