Pernikahan Mewah Anang-Ashanty Pakai Dana APBD Jember?

Anang dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife - Kabar tidak sedap menimpa pasangan Anang dan Ashanty. Nama kedua selebriti ini dikabarkan tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Jember, Jawa Timur tahun 2012 lalu.
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Seperti diketahui, Anang sempat menggelar acara ngunduh mantu yang mewah dan diliput langsung oleh salah satu televisi swasta. Kebetulan perhelatan itu digabung dengan acara Bulan Berkunjung Jember .
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Kejaksaan Negeri Jember sedang menyelidiki kasus tersebut. Dan tim penyidik telah memeriksa 15 orang saksi. Kabarnya, Anang dan Ashanty juga akan diperiksa. 
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Terkait masalah tersebut, Anang angkat bicara. "Aku bilang ini sudah ada di ranah hukum. Buat aku tunggu perkembangan dan kelanjutannya. Nanti biar kakakku yang di Jember yang bisa menjelaskan lebih jauh," kata Anang saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Anang belum mau bicara banyak soal kasus tersebut. "Aku lebih baik tunggu prosesnya saja," ungkap mantan suami Krisdayanti ini.

Jika namanya dipanggil untuk diperiksa Kejaksaan Negeri Jember, Anang menyatakan siap. "Untuk hukum aku siap," tegasnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya