Ditanya Soal Enji, Ayah Ayu Ting Ting: No Comment

Ayu Ting Ting Telah Resmi
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife - Isu keretakan rumah tangga Ayu Ting Ting dengan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, santer terdengar. Keduanya dikabarkan sudah pisah ranjang. Ayu lebih banyak tinggal di rumah orangtuanya di Depok, Jawa Barat.
Eks Ajudan SYL Akui 2 Kali Beri Hadiah Jam Tangan Mahal ke Ketua Komisi IV DPR RI

Saat menanggapi rumor tak sedap mengenai pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji, ayah Ayu, Abdul Rozak terlihat santai. Ia membantah tudingan tersebut. 
Meski Beda Agama, Ini Momen Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Rayakan Lebaran Bersama

Namun, anehnya saat disinggung soal menantunya, nada bicara Rozak mendadak berbeda. "Sudah ya, no comment," kata Rozak singkat saat dihubungi melalui sambungan telepon. 
Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Rozak mengaku tak mau berbicara banyak soal rumah tangga putri sulungnya dengan Enji. Terlebih lagi, kini, ia sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan Ibadah Haji. Ia berharap selama ditinggal, Ayu selalu sehat hingga waktu melahirkan nanti.

"Semoga diberi yang terbaik buat anak dan cucu saya, supaya sehat terus," harapnya.

Ayu dan Enji menikah pada 4 Juli lalu. Pernikahan mereka dilangsungkan secara diam-diam di kediaman Ayu di Depok, Jawa Barat. Pernikahan ini terkesan mengejutkan karena Ayu mengaku akan menikah pada bulan September. 

Sedangkan isu pisah ranjang itu mulai beredar, lantaran setelah menikah, Ayu sering terlihat sendiri. Ia juga tinggal di rumah orangtuanya. Mereka jarang terlihat bersama. Bahkan, saat lebaran lalu, Ayu dikabarkan tak merayakan bersama Enji. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya