Ditolak Asuransi, Ahmad Dhani Merasa Anaknya Tak Bersalah

Ahmad Dhani
Sumber :
  • vivanews/Gestina

VIVAlife - Rasa kecewa musisi Ahmad Dhani terhadap perusahaan asuransi yang menolak klaim atas biaya rumah sakit AQJ beberapa waktu lalu masih ia rasakan hingga saat ini.

Ia mengatakan, hingga saat ini, perusahaan asuransi tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda akan membayar semua biaya perawatan yang mencapai Rp500 juta itu.

Bos RCM itu menyatakan bahwa dia tak terima jika asuransi tak membantu, karena AQJ dinyatakan melanggar hukum.

"Sampai saat ini belum ada tanda-tanda Prudential bayar klaim. Kami tetap akan somasi. Kami tidak terima AQJ dianggap melanggar hukum. Hukum apa tidak jelas. Hukum pidana? Hukum adat? Hukum agama? Tidak jelas," kata Dhani saat dihubungi VIVAlife, Senin 30 September 2013.

Selanjutnya, Dhani menyatakan, ia akan membatalkan semua asuransi yang ia daftarkan dalam perusahaan itu. Termasuk asuransi keempat anaknya. "Baik asuransi jiwa, kesehatan, dan anak-anak," ungkapnya.

Lalu, apakah mantan suami Maia Estianty itu kapok dengan asuransi? "Saya akan mencari asuransi yang baik hati," cetusnya. (art)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Baca juga:

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024