Konflik, Penyebab Morgan Hengkang dari SM*SH?

Launching Album SM*SH
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Morgan Oey memutuskan hengkang dari boyband SM*SH. Kabar pengunduran diri pria berusia 23 tahun ini membuat personel lainnya terkejut. Pun dengan para Smashblast (sebutan untuk penggemar SM*SH).

Israel Berlakukan Keadaan Siaga di Perbatasan Lebanon, Ada Apa?

Awalnya, Morgan hanya akan vakum sementara dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasannya, ia ingin lebih fokus ke pendidikan. Namun belakangan, pria kelahiran Singkawang itu memutuskan resmi ke luar dari SM*SH.

Hengkangnya Morgan tak pelak memunculkan kabar miring. Keluarnya Morgan dikaitkan dengan dugaan konflik di dalam tubuh grup. Namun, salah seorang personel SM*SH, Bisma, menepis kabar tak sedap tersebut. Selama empat tahun bersama, menurutnya, setiap ada masalah selalu mereka bicarakan bersama.

"Kelar hari itu juga. Kalau pun ada masalah itu biasa. Pas dia minta cuti 1 Juni itu kami juga kaget. Kami tahu memang dari kampus dia nggak ada toleransi. Daripada dia di-DO, kami support pilihan dia," ucap Bisma saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, Selasa malam, 1 Oktober 2013.

Resmi, PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2024

Meski ada rasa kekecewaan namun mereka berusaha untuk mengerti dan menerima keputusan Morgan. "Saya nggak tahu dia ternyata sudah punya kerjaan lain. Pasti ada kecewa sedikit. Hampir empat tahun bersama selama ini nggak ada ribut gede," katanya.

"Kita merasa sedih. Apalagi Smashblast. Ada yang salahkan kita, salahkan Morgan. Itu hak mereka. Selama ini kita nggak pernah nutup diri," ujar personel SM*SH lainnya, Rafael. (umi)

Ade Rai di Vindes

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Ade Rai yang merupakan seorang binaragawan terkenal, mengungkapkan beberapa jenis makanan yang harus dihindari agar tetap menjaga kebugaran dan kesegaran kulitnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024