SOS ANTV

Jual Mobil Vicky Prasetyo, Emma Fauziah Ditipu Perantara?

Keluarga Vicky Prasetyo Angkat Bicara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya
Mantan tunangan Zaskia si Goyang Itik, Vicky Prasetyo masih jadi perbincangan media. Kali ini, soal mobil mewahnya yang ia jual untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-harinya selama ia mendekam di Lapas Bulak Kapal, Bekasi.

Mobil Listrik Vinfast Pakai Sistem Sewa Baterai, Segini Biayanya

Diakui Vicky, mobil Alphard yang pernah ia berikan pada Zaskia, adalah mobil miliknya dengan nomor polisi B 18 VKY.
Dominasi Skuad Timnas U-23 di Piala Asia, Menpora Dito Akan Terus Maksimalkan PPLP dan SKO


Karena kehilangan pekerjaan, Vicky terpaksa menjual aset mewah yang ia punya. Mobil diserahkan kepada Emma Fauziah, ibunda Vicky. Emma dipercaya Vicky menjual mobil tersebut melalui seorang perantara yang belum dikenalnya.


"Seorang pria bernama Hengky datang ke rumah saya. Dia ingin membantu menjual mobil Vicky, saya memang belum mengenalnya, namun saya percaya saja," kata Emma Fauziah saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin, 14 Oktober 2013.


Dan entah bagaimana prosesnya, sekarang, mobil tersebut telah menjadi hak milik penyanyi dangdut Anissa Bahar.  Mobil itu kabarnya dibeli oleh Anissa seharga Rp.100 juta. Dewinta Bahar, adik dari Anissa yang juga hadir menjadi bintang tamu SOS membenarkan soal pembelian mobil tersebut.


"Sekarang mobil itu dipakai kak Anissa, kadang dipakai Juwita saat
show
," katanya.


Namun Emma tidak tahu kalau mobil itu telah dijual. Ia merasa ditipu Hengky karena tidak menerima uang sepeserpun dari hasil penjualan.


"Hengky bersumpah sama saya kalau tidak menjual mobil itu ke keluarga Anissa. Mobil itu masih disimpannya. Hengky pun belum memberikan uangnya kepada saya," kata Emma Fauziah.


Sempat berhembus kabar bahwa mobil bernopol B 18 VKY itu bukanlah miliki Vicky pribadi, melainkan mobil sewaan.


"BKPB mobil memang bukan atas nama Vicky, tapi atas nama orang lain yang saya tidak tahu jelas" lanjut Dewinta Bahar.


Diakui pula oleh Emma, dalam BPKB, mobil tersebut bukan atas nama Vicky melainkan masih menggunakan nama orang pertama yang membeli mobil tersebut."Saya tidak perhatikan jelas siapa namanya," ujar Emma lagi. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya