Seleb@seleb ANTV

Annisa 'Chibi' Resmi Keluar dari Cherrybelle

Cherrybelle
Sumber :
  • ANTARA/ M Risyal Hidayat

VIVAlife - Girlband Cherrybelle kembali ditinggalkan personelnya. Setelah Devi dan Wenda, kini giliran sang pentolan Annisa yang keluar dari grup band itu. Dihubungi Minggu, 20 Oktober 2013, Deddy manajer Cherrybelle membenarkannya. Menurutnya, Annisa resmi keluar pada 18 Oktober lalu.

"Alasannya memang dia sudah semester akhir. Dia sudah cuti kuliah dua tahun. Akan lanjut kuliah lagi Juli. Dengan kuliah yang padat, jadwal Chibi padat, kasihan juga Annisa," ujar Deddy menerangkan. Ia mengakui, berat rasanya melepas Annisa yang sudah menjadi ikon bagi Cherrybelle. Namun, ia memaklumi alasan Annisa untuk berkonsentrasi pada pendidikan.

Ia bahkan menyarankan seluruh penggemar, baik Twibi maupun Twiboy untuk merelakan kepergian Annisa. "Tetap dukung Chibi dan solid, jangan jadi fans penggemar masing-masing," katanya. Tak dipungkiri, banyak memang penggemar fanatik Annisa. Pihaknya tak melarang, hanya meminta untuk tidak 'menjegal' langkah Annisa.

Deddy melanjutkan, setelah keluarnya Annisa dari Cherrybelle, apapun yang dilakukan remaja itu sudah bukan tanggung jawab dan haknya lagi. Kalaupun Annisa ingin bersolo karier, ia tak melarang. "Kami nggak bisa menutup masa depan Annisa. Dia harus belajar untuk mencapai jenjang yang tinggi," ucapnya lagi.

Pendeta Gilbert Dilaporkan Dugaan Penistaan Agama, Gus Yahya: PBNU Enggak Ikut Campur

Ingin lebih lengkap dengan kabar seputarnya keluarnya Annisa ini? Saksikan tayangan Seleb@seleb di ANTV pagi ini. (eh)

VIVA Militer: Rudal hipersonik Iran gagal dibendung sistem Iron Dome Israel

Marah Iran Serang Israel, Uni Eropa Akan Jatuhi Sanksi Baru

Uni Eropa mengutuk keras serangan Iran pada akhir pekan terhadap Israel, dan pada Rabu malam, 17 April 2024, negara itu memutuskan menjatuhkan sanksi baru terhadap Iran.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024