Alasan Cherrybelle Melepas Annisa

SCTV Music Award 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAlife - Meski berat, delapan personel Cherrybelle rela melepas Annisa dari girlband tersebut. Mereka mengaku tak memiliki alasan untuk memaksa Annisa tetap di Cherrybelle.
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

"Kalau kita tahan-tahan kita yang dosa. Takutnya dia merasa bersalah kita harus terus beri dia semangat," kata Sherly, salah satu personel Cherrybelle saat ditemui di bilangan Jakarta Timur.
Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Ditambahkan Sherly, mereka sangat mendukung keinginan Annisa untuk melanjutkan pendidikannya yang sempat vakum dua tahun karena kesibukannya di girlband tersebut.
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Sherly juga berharap agar hengkangnya Annisa dari Cherrybelle jangan dipandang negatif. "Di Indonesia kalau ada yang ke luar dari grup, pasti mikirnya negatif. Kita mendukung dia untuk menyelesaikan kuliahnya, biar dia punya gelar insinyur," ungkapnya.

Diakui Sherly, dan tujuh personel Cherrybelle lainnya, mereka sempat sedih saat Annisa memutuskan untuk ke luar dari girlband yang telah membesarkan namanya. Tetapi, mereka tak ingin terlalu larut dalam kesedihan. 

"Sedihnya sudah berlalu, kita nggak boleh tunjukkin," ungkapnya. Ia pun mendukung jika akhirnya Annisa memilih untuk bersolo karier. 

"Kita nggak mau melarang, kita nggak mau membatasi, itu pilihan dia," ujarnya.

Annisa keluar dari Cherrybelle per tanggal 18 Oktober lalu. Manajeman Cherrybelle segera mencari pengganti Annisa. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya