Eks Peterpan Muncul di Film NOAH, Apa Kata Ariel?

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar
VIVAlife - Film dokumenter pertama band NOAH yang berjudul 'Awal Semula' mendapat sambutan yang cukup baik dari para penggemarnya. Terlihat dari antusiasme mereka saat gala premier yang digelar di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Lima personel NOAH, Ariel, Uki, Lukman, Reza, dan David sangat puas dengan respon penggemar atas film tersebut. 
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Film 'Awal Semula' memang lebih banyak menyoroti beberapa permasalahan band asal Bandung itu, sejak dua tahun belakangan. Termasuk pergantian personel, kasus video asusila yang menimpa Ariel, sampai sakitnya David yang baru saja masuk menjadi salah satu personel.
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Dalam film yang disutradarai Putrama Tuta ini, juga menampilkan dua mantan personel Peterpan, Andika Naliputra Wirahardja dan Hendra Suhendra yang juga tampil dan membeberkan konflik saat itu.

Hal itu cukup menarik perhatian media. Maklum, kabarnya keluarnya Andika dan Indra sempat menimbulkan konflik diantara mereka. Saat disinggung soal tersebut, Ariel menjawab santai.

"Kita dari dulu memang nggak ada masalah. Beberapa pihak yang membuat seolah ada masalah," kata Ariel saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ditambahkan duda satu anak ini, saat perpecahan terjadi di tubuh Peterpan mereka telah sama-sama dewasa. Andika dan Indra juga tak sulit diminta tampil di film dokumenter tersebut. 

"(Mereka tampil) di film nggak harus membujuk juga," kata pelantun lagu 'Separuh Aku' ini. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya