Dituduh Berseteru dengan Anak, Kubu Maia: Itu Bohong

Artis Maia Estianty di Kantor KPK
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews
VIVAlife - Maia Estianty tertimpa kabar tak sedap. Beberapa waktu lalu beredar kabar, Maia membentak putra sulungnya, Ahmad Al Ghazali atau Al di lokasi syuting. Diberitakan Maia berteriak menagih utang kepada Al. 
MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Kabar tersebut tentu sangat mengejutkan. Maklum, selama ini, diketahui hubungan Maia dengan ketiga putranya sangat baik dan akrab. 
Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante

Dan tudingan kejam itu sangat menyakitkan hati pentolan Duo Maia ini. Menurut orang terdekat Maia yang tak mau disebutkan namanya, tuduhan itu tidak benar.
Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

"Itu sumber dari mana? Itu bohong. Intinya itu nggak benar. Nggak mungkin seorang ibu seperti itu," kata salah satu sahabat Maia yang menolak namanya disebutkan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis, 12 Desember 2013.

Dikatakan sahabat Maia itu, mantan istri Dhani tersebut sudah mengetahui kabar tak sedap yang menyerangnya. Dan Maia tak ingin memperbesar masalah ini. "Ini kan berita bohong ya, janganlah dibuat besar," ungkapnya.

Ditambahkan sahabat, hingga saat ini hubungan Maia dengan putranya baik-baik saja. "Udah nggak ada apa-apa. Mereka baik-baik saja, jangan dibikin kisruh," ungkapnya.

Sebagai sahabat Maia, ia pun merasa penasaran dari mana sumber berita tersebut. "Sama sekali nggak bermanfaat dan nggak bermutu," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya