Kiki Amalia: Markus Sering Kirim Kabar

Kiki Amalia
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife - Kiki Amalia mengaku belum ingin mencari pasangan hidup lagi, setelah resmi bercerai dengan pesepakbola, Markus Horison. Wanita 32 tahun itu mengaku bahwa dia belum berani membuka diri untuk pria lain. Ia masih merasakan sakit hati akibat pernikahannya terdahulu. 
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Untuk saat ini, Kiki lebih memilih menikmati hidup sendiri. Meski banyak lelaki yang mulai mendekatinya. "Sekarang saya lagi mengobati diri dulu, karena diri saya kemarin terlalu jatuh," ucapnya. 
Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Pemain film 'Tragedi Penerbangan 574' ini sedang berusaha menghilangkan trauma perceraian. Ia pun sangat berhati-hati memilih pasangan, termasuk soal asal-usulnya.
Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

"Habis takut sih. Saya kemarin menikah cepat, kenalannya juga cepat. Jadi belum tahu bibit, bebet, bobotnya seperti apa. Jadi nanti bakal diseleksi, mudah-mudahan dapat yang terbaik d iantara yang terbaik," harapnya.

Wanita berkulit putih inipun mengaku jika komunikasinya dengan sang mantan suami juga mulai dibatasi, meski beberapa kali Markus menghubungi. "Dia (Markus) sih masih sering ngabar-ngabarin ke aku. Dia lagi di Makassar. Dia masih ngabarin ke aku," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya