Kematian Selebriti Dunia Paling Mengejutkan 2013 (I)

Cory Monteith galery
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife- Tahun 2013 segera berakhir. Banyak kisah bahagia yang terjadi sepanjang tahun ini. Terutama dalam dunia seleb Hollywood.

Namun, di balik kisah bahagia, tersimpan pula cerita duka. Bahkan sejumlah seleb terkenal mengalami kematian yang mengejutkan. Kisah kematiannya tragis dan membuat publik di seluruh dunia tercengang.

Mereka, seleb yang meninggal di tahun 2013, merupakan sosok orang-orang berbakat, mulai dari aktor seperti Cory Monteith hingga bintang terkenal Paul Walker. Mereka meninggal di usia yang masih muda. Simak kisahnya seperti diberitakan popcrush.com.

Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!


Cory Monteith

Tepat 13 Juli 2013, kematian penyanyi dan aktor berusia 31 tahun ini sempat menyita perhatian publik. Ia tiba-tiba saja dikabarkan tewas mengenaskan di sebuah kamar hotel, di Vancouver, Kanada.

Selama hidupnya, mantan bintang "Glee" ini dipuja banyak penggemar. Bahkan saat kabar tewas Cory beredar, kekasihnya, Lea Michele begitu terpukul.

Sebelum ditemukan tewas, Cory diketahui tengah menjalani rehabilitasi untuk mengobati masalah kecanduan. Namun, saat meninggal, penyebab kematiannya justru diketahui akibat overdosis.
 
James Gandolfini
 
Aktor yang tenar berkat perannya sebagai Tony Soprano di "The Sopranos" juga dikabarkan tewas mengejutkan di tahun ini. Ia meninggal  karena serangan jantung saat berlibur di Italia pada 19 Juni 2013. Pria berusia 51 tahun ini ditemukan tak bernyawa oleh anak laki-lakinya.

Gia Allemand
 
Mantan kontestan di "The Bachelor" ditemukan tak bernyawa 14 Agustus 2013. Wanita yang juga dikenal sebagai  bintang reality show ini tewas  bunuh diri di usia yang masih muda,  29 tahun.

Kabar beredar,  penyebab bunuh dirinya karena merasa terpukul saat menjalin hubungan dengan pacarnya,  bintang NBA Ryan Anderson. Ia kemudian gantung diri dengan kabel vacuum cleaner saat di telepon oleh ibunya. Dia sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tetap tak bisa diselamatkan. Kematian putrinya benar-benar membuat ibunya hancur.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Bersambung.......

Ribuan umat Katolik mengikuti prosesi jalan salib di lapangan Motang Rua Ruteng

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Tablo, atau jalan salib digelar secara kolosal di lapangan Motang Rua Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur atau NTT, pada Jumat 29 Maret 2024. Remaja muslim ikut serta.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024