Kematian Selebriti Dunia Paling Mengejutkan 2013 (II)

Paul Walker
Sumber :
VIVAlife-
Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan
Tahun 2013 segera berakhir. Banyak kisah bahagia yang terjadi sepanjang tahun ini. Terutama dalam dunia seleb Hollywood.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Namun, dibalik kisah bahagia, tersimpan pula cerita duka. Bahkan sejumlah seleb terkenal mengalami kematian yang mengejutkan. Kisah kematiannya tragis dan membuat publik di seluruh dunia tercengang.
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi


Mereka, seleb yang meninggal di tahun 2013, merupakan sosok orang-orang berbakat, dari aktor seperti Cory Monteith hingga bintang terkenal Paul Walker. Mereka meninggal di usia yang masih muda. Simak kisahnya seperti diberitakan
popcrush.com.


Lee Thompson Young

 

Aktor, yang membintangi peran sebagai detektif Barry Frost pada acara "Rizzoli and Isles", diam-diam berjuang melawan depresi yang dialaminya selama bertahun-tahun. Namun, ia tak bisa melawan depresinya, hingga memutuskan mengakhiri hidup dengan bunuh diri.


Sebelum meninggal,  ia tidak meninggalkan catatan dan membuat banyak orang terkejut. Di usianya yang masih muda, 29 tahun,  ia bunuh diri dengan menembakkan diri sendiri secara  sengaja pada 19 Agustus 2013. Jasadnya ditemukan, setelah seseorang memeriksa kediamannya, saat ia tidak muncul untuk bekerja.

 

Lisa Robin Kelly

 

Bintang "That '70s Show " dikabarkan meninggal pada 14 Agustus 2013, di usia 43. Dia meninggal dalam tidurnya.


Dia pun sempat dirawat karena kecanduan alkohol , sesuatu yang telah berkembang menjadi masalah baginya dalam beberapa tahun terakhir. Namun banyak pihak menepis, bahwa penyebab kematiannya karena masalah kecanduan tersebut.


Paul Walker

 

Kematian Paul Walker masih menjadi berita hangat hingga saat ini.  Aktor Paul Walker dikabarkan meninggal dalam kondisi tragis terpanggang api setelah mobil yang ditumpanginya bersama temannya, Roger Rodas mengalami kecelakaan.


Peristiwa mengejutkan itu, terjadi di Los Angeles 30 November 2013 lalu. Ketika itu, bintang
Fast and Furious
tersebut tengah menghadiri acara amal.  Namun, di tengah acara, ia bersama temannya, ingin mencoba  jalan-jalan hanya beberapa menit dengan mobil sport Porsche. Namun nahas, mobil sport yang ditumpanginya itu justru mengantarkannya pada kematian. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya