Kisah dan Skandal Terheboh Seleb Dunia di 2013 (I)

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife - Dunia selebriti Hollywood tak pernah sepi dari cerita dan pola tingkah laku para artisnya. Mulai dari prestasi hingga skandal yang selalu menjadi buah bibir. Begitu juga di sepanjang tahun 2013 ini.
Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Para seleb dunia menjadi sorotan karena kisah dan  skandal mereka yang menghebohkan publik. Siapa saja mereka? 
Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel

1. Perilaku liar Amanda Bynes
Asosiasi Sepak Bola Palestina Serukan Sanksi Terhadap Tim Israel pada Pertemuan FIFA

Perilaku liar mantan artis cilik ini begitu menyita perhatian. Perilaku tak menentu Bynes membuat para tetangganya di sebuah apartemen di New York terganggu. Ia sering membuat ulah yang membuat kesal para tetangganya.

Bynes juga sempat tertangkap karena kasus narkoba di apartemennya di Manhattan, New York. Ia dibawa ke kantor polisi. Namun, tak lama kemudian ia dibebaskan. 

Bynes diduga mengidap gangguan mental. Orangtuanya pun berusaha agar bintang muda ini bisa kembali pulang dan berkumpul dengan keluarganya. 

Pihak keluarga memasukkan artis berusia 27 tahun ini ke pusat rehabilitasi sejak September lalu. Kini, Bynes berada di bawah pengawasan keluarganya.

2. Justin Bieber kunjungi rumah bordil

Di tahun 2013 ini, nama Justin Bieber sering menghiasi media. Bukan karena prestasinya, tetapi karena ulah nakal dan skandalnya. Selain kisah cintanya dengan Selena Gomez yang telah berakhir, Bieber rajin membuat ulah yang menghebohkan.

Mulai dari terlibat pertengkaran dengan tetangga, karena terlalu sering membuat pesta. Ia juga berkelahi di klub malam. Namun, yang paling menggegerkan adalah saat ia dipergoki mengunjungi rumah bordil di Brasil. 

Tak hanya itu, seorang wanita Brasil mengaku menghabiskan malam yang intim dengan penyanyi berusia 19 tahun tersebut. Tahun ini Bieber dicap sebagai artis yang sering membuat ulah. 

Mendapat serangan yang bertubi-tubi, Bieber pun tak tinggal diam.
Ia merasa di-bully. Dan ia membela diri, ia hanyalah manusia biasa.

3. Cinta segitiga Simon Cowell

Kehidupan pribadi Simon Cowell terekpos. Mantan juri American Idol ini menjadi sorotan karena skandal kisah asmaranya dengan istri sahabatnya sendiri.

Diam-diam Simon berkencan dengan Lauren Silverman, yang merupakan istri sahabatnya, Andrew Silverman. Bahkan, Lauren diketahui mengandung anak Simon.

Perselingkuhan itu membuat hubungan Andrew dan Simon bersitegang. Pengusaha real estate itu langsung mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya. Simon sendiri lebih memilih bungkam saat skandal itu terungkap ke publik.

Pria Inggris ini pun menuai kritikan karena skandal cinta terlarangnya itu. Namun, Simon tak peduli. Setelah bercerai, Lauren langsung jatuh ke pelukan Simon. 

4. Video seks Farrah Abraham

Mantan bintang "Teen Mom" ini menjadi pusat perhatian setelah video seksnya dengan bintang porno, James Deen menjadi perbincangan. Video intimnya itu mendapat tawaran dari Vivid Entertainment. 

Farrah yang berusia 21 tahun ini mengungkapkan, video tersebut dibuat hanya untuk rekaman pribadi. Ia membantah pembuatan video itu karena alasan untuk mendongkrak popularitas dan mengejar uang banyak. 

"Saya membuat rekaman pribadi dan foto dari diri saya. Ketika saya tua, saya akan memiliki sesuatu yang baik di masa muda. Saya senang diri saya di usia 21 tahun," ujarnya. (sj)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya