Gunawan Dwi Cahyo Harapkan Anaknya Jadi Pemain Bola Hebat

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan Okkie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sedang berbahagia karena mereka dikarunai anak lelaki pertama. Okkie menjalani persalinan di Rumah Sakit Hermina Bogor, Jawa Barat, dengan proses caesar.

Akhirnya setelah melalui proses operasi, pukul 23.46 Minggu 2 Februari kemarin, putra pertama mereka lahir dengan berat 2,7 kg dan panjang 49 cm. Dihubungi melalui sambungan telepon, Gunawan pun menceritakan kabar bahagia itu.

"Awalnya dilakukan induksi. Tapi tidak ada reaksi. Saya kasihan ibu dan bayinya. Makanya diputuskan caesar. Masuk Rumah Sakit, Sabtu malam. Awalnya mau melahirkan normal ya. Sabtu itu kan hanya cek kandungan saja. Tapi ternyata sudah pembukaan tiga," ujarnya Senin 3 Februari 2014.

Gunawan pun memberikan nama yang cukup unik untuk putranya yaitu Miro Materazzi Gunawan. Sebagai seorang pemain sepak bola, Gunawan pasti memiliki idola dan ia berharap anaknya bisa sehebat idolanya tersebut.

"Namanya Miro Materazzi Gunawan. Miro itu yang kasih nama Okie. Nah kalau Materazzi idola saya di bola. Saya berharap, kalau besok gede, bisa jadi pemain bola sehebat Materazzi," katanya.

Sayangnya, saat proses persalinan pemain dari klub Mitra Kukar itu tidak sempat menemani istrinya. Kebetulan saat itu ia baru saja selesai bertanding dari Surabaya.

"Saya tidak boleh menemani Okie di ruang operasi. Pas saya juga baru selesai main di Surabaya. Saya ijin manajemen Kukar, langsung ke Jakarta naik pesawat penerbangan terakhir," katanya.

Setelah resmi menjadi seorang bapak, ia pun makin termotivasi untuk memberikan prestasi yang terbaik untuk putranya juga rumah tangganya dengan Okkie.

Cak Imin Siap Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres Jika Diwajibkan MK

"Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi, bisa berprestasi lebih bagus. Yang penting ya mengurusi anak dulu," tutupnya sore itu.

Eko Patrio

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Eko Patrio menggelar acara Halal bihalal di kediamannya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 April 2024. Eko mengundang sederet artis dan komedian senior.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024