SOS ANTV

Demi Anak, Deddy Corbuzier & Kalina Pantang Bawa Pulang Pacar

Kalina
Sumber :
  • SOS ANTV

VIVAlife- Meski tidak lagi berstatus suami istri, Kalina Oktariani dan Deddy Corbuzier masih terlihat kompak di berbagai kesempatan. Terutama dalam hal mengurus buah hati mereka, Azka.

Dalam acara Seputar Obrolan Selebriti, di ANTV, Selasa, 4 Februari 2014, Kalina mengaku bahwa ia dan Deddy memang tidak ingin mengingat masa lalu mereka. Ia pun mengaku tidak ingin menyalahkan siapapun atas perceraiannya dengan Deddy.

"Kalau diingat-ingat terus, nanti nggak bisa move on. Lagipula masalahnya sudah terlalu basi, sudah terlalu lama berantemnya," ujar Kalina.

Meski begitu, Kalina menegaskan bahwa ia dan Deddy tetap memiliki persyaratan dan kesepakatan yang harus dijalani. Terutama, setelah salah satu dari mereka atau keduanya, telah memiliki pasangan baru.

Keduanya sepakat, untuk tidak membawa pulang pasangan ke rumah anak mereka, Azka. Rumah Azka, merupakan rumah, yang pernah  mereka tinggali bersama dan mereka beli bersama.

"Jangan dibawa ke rumah Azka. Rumah yang dulu kita tempati sama-sama, yang kita beli berdua," ujarnya.

Hal ini dilakukan untuk menjaga dan melindungi Azka. Baik Deddy maupun Kalina tidak ingin, Azka merasa memiliki calon pengganti ayah atau ibunya.

Setelah resmi bercerai beberapa waktu lalu, Deddy dan Kalina memang sudah tak tinggal satu atap. Buah hati mereka, kini tinggal bersama Deddy, di rumah yang pernah mereka tinggali bersama saat masih menjadi suami istri.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Tapi sebagai ibu, Kalina bebas mengunjungi anaknya kapanpun ia mau. Apalagi, rumah Kalina  tak jauh dari tempat tinggal Deddy juga Azka. "Hanya 10 menit untuk menuju ke rumah itu, jadi kapanpun aku bisa jenguk anakku," kata Kalina. (eh)

Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024