Ayah "Berkeringat" Keluarkan Dewi Perssik dari Penjara

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Demi mendapat keadilan dari pihak yang berwajib, hari ini ayah kandung pedangdut Dewi Perssik, H.M Adil menyambangi Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Maret 2014. Mengenakan kacamata hitam dan batik cokelat, Adil mantap ingin mengadukan kasus yang menimpa putrinya.
Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Menurutnya, anaknya adalah korban dan tak layak mendekam di penjara. Ia pun menuntut kejelasan hukum tersebut.
KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi

"Untuk keadilan, saya akan cari terus. Saya akan gempur sampai ke lobang semut," ucap Adil bersemangat, Selasa 4 Maret 2014.

Adil yang didampingi kuasa hukum Depe,  Yanuar Bagus Sasmito mengaku optimis sang anak dapat keluar dari hotel prodeo lebih cepat dari yang ditetapkan. Depe harus menjalani hukuman sama seperti yang dialami Jupe, yakni 3 bulan kurungan penjara.

Tak lupa ia pun meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan. "Insya Allah, sambung doa dari kalian di seluruh Indonesia," katanya berharap.

Dewi Perssik resmi menghuni Rutan Pondok Bumi pada 13 Februari lalu. Banyak sahabat dekat mengunjunginya termasuk artis serba bisa Dorce Gamalama. (eh)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024