Ketika Skandal Wartawati & Menteri Diangkat ke Layar Lebar

Jeremy Teti
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa
VIVAlife
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin
- Penulis novel Wennya Artha Lugina tidak menyangka tulisannya yang dituangkan dalam sebuah novel delapan tahun yang lalu akan difilmkan.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Dalam buku '
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol
The Blackside,Konspirasi Dua Sisi',
Wenny mengisahkan cerita seorang jurnalis atau news anchor wanita yang memiliki skandal dengan seorang menteri.


Cerita itu ia tulis ketika masih beusia 16 tahun. Dan cerita itu benar-benar fiksi karangan dirinya sendiri. Ia bahkan tak tahu kisah tersebut pernah benar-benar terjadi.


"Isi buku saya ini tentang perjalanan asmara wartawati dengan pejabat menteri," kata Wenny saat ditemui di Toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur.


Wanita 24 tahun itu mengatakan sangat terinspirasi dengan para pembaca berita yang tampil di televisi. Jika kemudiaan Wenny memilih Farah Alicia sebagai tokoh utamanya yang bekerja jadi 'news anchor' televisi, itu hanya kebetulan saja.


"Saya menganggap 'news achor', terutama yang perempuan, itu sangat sempurna. Apalagi saya kan pernah mau jadi 'news anchor' juga," ucap wanita yang juga 'entrepreneur' dan motivator di Indonesia, China hingga Brasil ini.


Ia senang novelnya yang bercerita tentang kehidupan asmara Farah dan Chandra membuat sejumlah produser tertarik memfilmkan cerita dalam bukunya tersebut.


"Rencananya akan segera dibuatkan film yang ceritanya dari novel saya ini," ucap Wenny.


Yang menarik, tidak hanya satu cerita saja, Wenny bahkan sudah menyiapkan dua kisah lainnya setelah bukunya yang pertama itu diluncurkan. "Buku saya ini akan menjadi trilogi," ucap Wenny senang.


Perempuan yang sedang menyelesaikan kuliah S2-nya di China ini pun meminta maaf jika ada yang merasa tersindir pada isi bukunya. Menurutnya apa yang dituliskannya itu hanya khayalannya saja.


"Kenapa 'news anchor' perempuan yang saya ceritakan punya skandal dengan menteri dalam buku saya, karena (news anchor) itu mimpi saya sejak kecil," ujar Wenny. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya