Datang ke Pesta Ulang Tahun Sahabat, Kate Moss Seksi Berbikini

Kate Moss
Sumber :
  • indiatoday
VIVAlife
Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja
- Akhir pekan ini, Kate Moss nampaknya punya kesibukan khusus dalam rangka merayakan ulang tahun sahabatnya yang ke-62, Sir Philip Green. Mereka merayakan pesta tersebut di St. Barts Karibia. Dan nampaknya, Kate benar-benar menikmati perayaan tersebut.

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
 
Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?
Dilansir dari Daily Mail
, model 40 tahun itu dilaporkan sempat berjemur untuk menikmati matahari di pulau Karibia. Ia mengenakan dua potong bikini berwarna hitam dan emas saat menghabiskan waktu bersantai bersama pengusaha asal Inggris dan rekan-rekan yang lain.

 

Kate terlihat memamerkan bentuk tubuhnya  dengankulitnya yang kecokelatan. Namun tak lupa ia memastikan tubuhnya terlindung dari sengatan matahari. Hal itu terlihat dari sebotol tabir surya yang dipegangnya dalam sebuah foto. Ia juga mengenakan kacamata hitam untuk melindungi matanya.

 

Sebatang rokok juga terselip di jemari Kate saat tengah berbaring di sebuah kursi jemur berbulu. Sementara sahabatnya Philip nampak mengenakan celana renang berwarna
turquoise
dengan motif hiu. Keduanya nampak menikmati momen tersebut karena mereka tertawa sambil mengobrol satu sama lain.

 

Kehadiran Kate dalam acara spesial tersebut cukup mengherankan juga. Pasalnya, acara tersebut juga dihadiri oleh putri Philip, Chloe. Sebelumnya, Kate dan Philips juga nampak hadir bersama dalam acara London Fashion Week. Keduanya nampak duduk di barisan depan dalam acara tersebut. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya