Nuri Maulida Ikut Menangis Saksikan Akad Nikah Dude- Alyssa

Nuri Maulida
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa
VIVAlife
Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
- Bintang sinetron Nuri Maulida, terlihat ikut menghadiri acara sakral akad nikah Dude Harlino dan Anindya Alyssa Soebandono yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu 22 Maret 2014.

Indonesia All Star Diisi Pemain Terbaik Guna Hadapi Red Sparks

Saat menyaksikan sakralnya acara tersebut, Nuri ikut menangis.  "Nuri sedih, nangis, apalagi saat melihat Dude masuk ke meja akad dan saat Icha (sapaan Alyssa) minta restu pada mama dan papanya," kata Nuri.
Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran


"Aku
nggak
berhenti meneteskan air mata," lanjutnya.


Bagi Nuri, sangat membahagiakan saat dua pasangan saling dipertemukan dalam suasana sakralnya pernikahan. Dan yang membuatnya merasa terharu, ia yakin, Dude dan Alyssa memang dipertemukan atas kehendak Tuhan.


"Aku terharu, Allah memberikan kebahagiaan itu pada orang-orang yang mereka kehendaki. Sakral banget acaranya dan sangat Islami."


Dari pernikahan Dude dan Alyssa ia juga berharap, dua pasangan bintang sinetron tersebut bisa mengaruhi bahtera rumah tangga bersama. Dan yang terpenting, bisa segera mendapatkan momongan.


"Aku berharap mereka bahagia. Dan nanti malam, aku nggak bisa hadir di acara resepsi, jadi aku sempatkan hadir menyaksikan akad nikah mereka," kata Nuri.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya