Model Top Dunia Mendadak Ingin Kecilkan Payudara

Kate Upton
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
VIVAlife - Banyak wanita mendambakan payudara besar, tapi tidak dengan model satu ini. Dalam sebuah wawancara, Kate Upton mengatakan jika ia membenci ukuran payudaranya yang besar.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Padahal, perjalanannya untuk masuk dunia modeling diawali dengan bentuk payudaranya yang indah. Saat itu ia menjadi ikon majalah olah raga. Di bagian cover, ia hanya mengenakan pakaian renang. 

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
Model usia 21 tahun memiliki ukuran payudara 34D, menurutnya ukuran ini sangat membuat dirinya merasa tidak nyaman. Ia tidak dapat seperti wanita lainnya yang keluar rumah tanpa mengenakan bra atau menggunakan bikini bertali kecil.

"Setiap hari saya berharap kalau saja ukuran payudaraku lebih kecil, karena saya ingin sekali bisa mengenakan tank-top tanpa harus mengenakan bra, atau bisa mengenakan bikini dengan ukuran yang lebih kecil," ujar Kate dilansir TMZ.

Meski merasa kurang puas, Upton tidak berniat untuk melakukan operasi payudara. Ia masih tetap bangga dengan tubuhnya saat ini. Ia mengaku hanya iri terhadap wanita lain. 

“Saya bangga dengan ukuran tubuh saya, apapun itu. Tetapi jika ada yang mengeluh bahwa payudaranya terlalu kecil, saya akan selalu mengatakan bahwa seharusnya mereka bisa menikmatinya," selorohnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya