Pengakuan Aktor Tampan Korea Soal Kisah Masa Lalu

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVAlife - Artis Korea Selatan sangat tertutup soal kisah asmaranya. Menjalin hubungan asmara dan mengeksposenya ke publik merupakan suatu hal yang terlarang bagi para seleb di negara tersebut. Tak heran, banyak dari mereka yang memilih untuk merahasiakan kisah cintanya.
Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Termasuk aktor dan penyanyi, Kim Hyun Joong.  Ia memutuskan untuk menjalin hubungan asmara secara diam-diam. Baru saat ini, ia membuka kisah masa lalunya.
Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

"Jika saya mengatakan saya tidak berkencan, itu akan menjadi suatu kebohongan. Saya berkencan secara rahasia sekitar setahun yang lalu. Tapi, saya tidak berkencan saat ini," kata Hyun Joong seperti dikutip dari Allkpop
Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

Dalam kesempatan itu, ia pun bercerita soal keinginannya untuk kembali memiliki kekasih. Namun, ia tak ingin mempunyai kekasih yang menuntutnya untuk selalu bersama dan melakukan banyak hal romantis.

"Sebuah hubungan yang normal adalah yang terbaik. Daripada membeli bunga dan melakukan berbagai kejutan, makan dan berpegangan tangan sambil berjalan lebih baik," ujar bintang drama Playful Kiss ini. 

Meski demikian, jika suatu saat berkencan, ia belum siap untuk memberitahunya ke publik. Untuk itu, ia memiliki alasan tersendiri.

"Karena yang saya perhatikan, saat putus, wanita yang akan menderita. Jika saya tidak akan menikah dengan orang itu, saya tak akan mengumumkannya," ujarnya.  (ms)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya