Liza Natalia Ingin Mendunia Lewat Joget Fitness

Liza Natalia
Sumber :
  • dokumen pribadi Liza
VIVAlife - Artis Liza Natalia tak hanya aktif di dunia artis, tetapi juga di dunia tari dan olahraga. Ia senang menekuni senam Zumba. Ia pun memiliki lisensi untuk melatih di studio senam miliknya. Namun, ia tak berpuas diri. Liza memiliki keinginan terpendam. 
Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Ia berusaha untuk menciptakan gerakan dan karya tersendiri. Liza iri Zumba bisa mendunia. Padahal, menurutnya, Indonesia memiliki banyak tarian yang bisa diramu menjadi konsep senam yang sehat bagi semua orang. 
Nikita Mirzani Ngaku Disakitin, Netizen Ingatkan Tak Umbar Aib Rizky Irmansyah

Berawal dari situlah, Liza mulai bekerja keras menciptakan gerakan senam yang berawal dari tarian. Kemudian terciptalah 'Joget Fitness'.
Jasa Marga Catat 961 Ribu Kendaraan Kembali ke Jabotabek pada H1 hingga H+3 Lebaran

"Sekarang saya mengambil unsur-unsur tari tradisi kita ini dan meramunya menjadi gerakan senam yang disebut Joget Fitness," kata Liza saat ditemui di Jakarta. 

Dunia tari memang tidak asing lagi bagi Liza. Sejak kelas 3 SD sudah mengikuti kursus balet. Selain itu, ia juga menekuni tarian tradisonal. Dan ia mulai berpikir untuk membawa gerakan tarian ke seluruh dunia, melalui hasil karyanya tersebut.

"Saya ingin banget Joget Fitness ini dikenal dan digunakan tidak hanya oleh orang di Indonesia, tetapi juga di dunia," katanya optimistis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya