Hamil Besar, Winda Idol Pilih Lebaran di Jakarta

Winda Viska
Sumber :
  • facebook

VIVAlife - Lebaran tahun ini menjadi momen yang berbeda untuk penyanyi jebolan Indonesian Idol, Winda Viska. Tahun ini, ia tak bisa merayakan hari kemenangan tersebut di kampung halamannya di Sumatera Selatan.

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Meski begitu, Winda menggaku tetap bahagia, sebab saat ini, Winda tengah menanti kehadiran buah hatinya. Tahun-tahun sebelumnya, mudik ke Palembang setiap Hari Raya Idul Fitri selalu menjadi tradisinya. Namun untuk tahun ini, demi keselamatan dan kesehatan si jabang bayi, Winda terpaksa mengurungkan niatnya untuk mudik.

"Nggak mudik, di Jakarta saja. Mana bisa menyetir ke mana-mana. Suami mengomel nanti. Soalnya sudah gendut, buncit begini. Masuk 7 bulan usia kandungan," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Rabu 30 Juli 2014. "Biasanya mudik, menyetir bawa mobil sekeluarga ke Palembang. Hampir tiap tahun begitu. Tapi tahun ini absen," lanjutnya.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Wanita kelahiran Bandung itu pun mengaku rindu dengan kota Palembang tempat kakek dan neneknya tinggal. Ia mengenang pengalamannya ketika mudik menggunakan kendaraan pribadi yang memakan waktu 12 jam lebih. "Berjam-jam pastinya. Kan putus-putus perjalanannya. Jakarta-Lampung dulu. Kalau Jakarta-Lampung kayaknya bisa 6 jam-an deh. Naik kapal, terus Salat Ied di Lampung terus sambung ke Palembang, 12 jam lebih," jelasnya.

"Orangtua di sini (Jakarta). Nenek-kakek di Palembang. Sedikit kangen Palembang (karena nggak mudik). Tapi karena situasi, kondisi dan suami di sini, ya harus bisa terima," tambahnya.

Tak Dapat Izin, Bantuan Kemanusiaan RI untuk Gaza Diterjunkan AU Yordania
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024