Pukuli Kekasih, Aktor Tampan Korea Dipolisikan

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVAlife - Aktor dan penyanyi Korea Selatan, Kim Hyun Joong, sedang menjadi sorotan. Kim Hyun Joong dilaporkan kekasih atas tuduhan kekerasan. 
Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Wanita berinisial A, melaporkan Hyun Joong ke kantor polisi Songpa. Wanita itu mengklaim telah menjadi korban kekerasan fisik aktor tersebut. Ia mengaku menderita luka akibat tindakan kekerasan Hyun Joong, yang dilakukan akhir Mei hingga pertengahan Juli.
Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Wanita itu telah menjalani pemeriksaan. Ia membeberkan bukti seputar hubungannya dengan Hyun Joong. Ia juga melengkapi laporannya dengan bukti visum. 
Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Dia mulai berkencan dengan Hyun Joong sejak 2012. Setelah Mei lalu, masalah datang. Dan selama itu (Hyun Joong) menyerang A secara brutal," kata salah seorang teman A seperti dikutip dari Allkpop

Ia menambahkan, Hyun Joong memukul dan menendang kekasihnya tersebut. A menderita luka di wajah, dada, lengan, dan bokong selama Mei (2014). 

Tindakan kekerasan kembali terjadi pada bulan Juli. A menderita patah tulang rusuk karena serangan Hyun Joong. "Membutuhkan waktu enam minggu untuk pemulihan," ujarnya. 

Hingga saat ini, polisi belum memanggil aktor yang disebut Pangeran Asia ini. Manajeman Hyun Joong, Key East Entertainment belum bersedia menanggapinya.

"Kami baru tahu dari berita. Kami harus mengkonfirmasi hal itu dulu," ungkap perwakilan Key East Entertainment. (ita)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya