Diduga Pukuli Kekasih, Artis Korea Kehilangan Job

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVAlife - Aktor dan penyanyi Kim Hyun Joong didera masalah. Seorang wanita berinisial A, mengklaim mendapatkan perlakuan kasar dari artis tampan itu. Hyun Joong pun dilaporkan ke polisi. 
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Kasus dugaan kekerasan yang dilakukan bintang drama Boys Over Flowers ini, berdampak pada kariernya. Meski Hyun Joong telah membantah tuduhan itu, skandal tersebut membawa efek negatif terhadap citranya di mata publik.
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Akibatnya, sejumlah promotor di luar negeri, kabarnya membatalkan kerjasama dengan personel boyband SS501 ini. 
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Salah satunya adalah promotor di Tiongkok. Mereka langsung membatalkan acara promosi drama yang dibintangi Hyun Joong. Mereka akan menunda acara hingga terungkap kebenaran dari kasus yang melibatkan bintang reality show, Barefoot Friends ini. 

"Penggemar internasional cukup memahami tentang skandal seks atau kencan, tapi tidak soal skandal penyerangan, ini berbeda. Memang benar situasi saat ini, baru dari satu sisi, tetapi jika penyelidikan polisi membuktikan bahwa itu memang kekerasan, dia akan mengalami kerusakan imej dan citranya," kata salah seorang promotor yang tak mau disebutkan namanya, seperti dilansir dari Allkpop, Senin, 25 Agustus 2014. 

Sementara itu, mengenai tur musik dunianya, dikabarkan akan tetap berjalan. Label menyatakan, karena promotor sudah menandatangani kontrak, dan berjanji untuk menjaga fans internasionalnya, mereka tidak bisa membatalkan konser begitu saja. 

Mereka menjelaskan, setelah situasi terkendali, Hyun Joong akan mengambil waktu istirahat untuk merenungkan perbuatannya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya