Penyanyi Muda ini Garap Videoklip di Belanda

Calvin Jeremy di Jumpa Pers Konser Jessie J
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife
Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23
- Penyanyi muda berbakat Calvin Jeremy membuat gebrakan baru di industri musik Tanah Air. Dengan dibantu Kedutaan Besar Belanda, Calvin berhasil menyelesaikan videoklip single terbarunya berjudul Ada Untukmu di Belanda.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Ini lagu terbaru yang nanti ada di album terbaru saya. Sudah dipersiapkan jauh-jauh sebelumnya bisa videoklipnya di Belanda," ujar Calvin kepada
Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut
VIVAlife, Kamis 4 September 2014.


Bagi Calvin, Belanda memiliki banyak keindahan. Selain banyaknya bunga tulip yang tumbuh di sana, pesona kincir angin selalu membuat para wisatawan ingin melihatnya lebih dekat.


"Akhirnya kesampaian juga melihat kincir angin yang besar di sana. Memang nanti ada sedikit di videoklipnya, yang pasti suasanannya mendukung sekali," ujar penyanyi 23 tahun itu.


Lanjut Calvin, lagu Ada Untukmu menceritakan tentang perjuangan seorang pria mendapatkan cinta dan perhatian sang pujaan hati. Lagu ini tambahnya sangat cocok bagi seseorang yang tengah jatuh cinta.


"Cocok sekali temanya itu. Bisa jadi pengalaman pribadi seseorang yang mendengarnya," ujar dia.


Lagu berdurasi empat menit ini, kata Calvin banyak mengambil gambar dari tempat-tempat menarik dan bersejarah di Belanda, seperti museum Madurodam, Rijksmuseum dan Van Gogh. Videoklip itu pun pertama kali diputar secara resmi di Erasmus Huis, Kedubes Belanda.


Dalam peluncuran video klip kali ini Calvin bekerja sama dengan pembuat aplikasi Opera Mini dan Opera Coast. Calvin Jeremy juga ditunjuk sebagai Brand Ambassador Opera Software pertama di dunia dan pertama di Indonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya