Kekayaan Bintang Harry Potter Dikalahkan One Direction

Pemenang MTV Video Music Awards 2012
Sumber :
  • REUTERS/ Danny Moloshok
VIVAlife - Nama pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe kembali masuk dalam daftar bintang muda Inggris terkaya versi Majalah Heat. Ia berhasil berada di posisi kedua. Siapa yang menempati posisi teratas?
Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Radcliffe ditaksir memiliki nilai kekayaan sebesar £63.56 juta atau setara dengan Rp1,2 triliun. Nilai kekayaannnya bertambah £2 juta setiap tahunnya. 
Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Sementara itu, boyband bentukan Simon Cowell, One Direction bertengger di peringkat teratas. Boyband yang terdiri dari lima pria muda ini mengumpulkan kekayaan sebesar £77.52 juta atau setara dengan Rp1,5 triliun. 
Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Posisi ketiga ditempati aktor Inggris lainnya, Robert Pattinson. Aktor berusia 28 tahun ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebesar £51.41 juta atau setara Rp995 miliar. 

Aktris Keira Knigthley berada di tempat keempat. Bintang cantik ini ditaksir memiliki kekayaan sebesar £39.95 juta atau setara dengan Rp774 miliar. 

Seperti dikutip dari Metro, peringkat kelima ditempati penyanyi Adele. Meski belum membuat album baru, pendapatan penyanyi bersuara merdu ini tetap bertambah. Adele memiliki kekayaan sebesar £36.25 atau setara dengan Rp702 miliar. 




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya