Chris Evans Kembali ke Pelukan Minka Kelly?

Chris Evans
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVAlife - Meski sudah tak lagi bersama, namun muncul rumor, bahwa ada kemungkinan aktor Chris Evans dan si cantik Minka Kelly akan rujuk pacaran. Keduanya selama ini memang disebut-sebut sebagai Hollywood sweet heart, karena serasi dan sangat cocok jalan berdua.

People menulis pada Kamis, 23 Oktober 2014, keduanya sebulan belakangan mulai dekat lagi, setelah putus pada tahun 2013 lalu. Pemeran film Captain America dan serial televisi Almost Human itu, bertemu untuk makan siang di rumah Chris, pada Selasa 21 Oktober di Los Angeles. Namun seorang teman dekat keduanya mengatakan, “Mereka belum resmi rujuk. Itu hanya makan siang biasa sebagai teman.”

Namun ini bukan kali pertama keduanya terlihat tampil mesra. Aktor 33 tahun dan sang aktris yang setahun lebih tua, pernah pula terlihat sedang asyik karaoke bersama, September lalu di Lavender Asian Cuisine & Bar, di kampung halaman Chris yang ada di Sudbury, Massachusetts.

“Mereka terlihat menyatu. Malam itu Chris juga membawa keluarga besarnya untuk bernyanyi bersama. Minka tampak diterima, dan mereka sangat akrab,” ujar seorang saksi mata.

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

“Mereka berdua hanya bernyanyi sedikit, lebih banyak tertawa melihat saudara-saudara Chris, bernyanyi dengan gaya konyol. Mereka berdua amat cocok terlihat bersama,” tambahnya. Pasangan ini pertama kali memadu kasih pada 2007, namun putus. Lalu keduanya sepakat berpacaran lagi pada 2012, namun setahun kemudian kandas.

Daniel Mananta

Istri Dicopet hingga Barang Berharga Raib, Daniel Mananta Pilih Maafkan Pelaku

Kamera CCTV mengabadikan tindak pencurian itu, videonya kemudian diunggah Daniel Mananta ke Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024