Cara Dhea Ananda Redam Nafsu Belanja

Penampilan Dhea Ananda dulu dan sekarang
Sumber :
VIVAlife-
Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo
Berbelanja menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk kebanyakan wanita. Tak jarang dari mereka, bisa menghabiskan waktu berjam-jam saat berada di mall. Dan yang lebih berbahaya lagi, saat berbelanja, banyak wanita tidak bisa mengendalikan diri, hingga menghabiskan banyak uang untuk hal yang tak penting.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Hal ini pun ternyata pernah pula dialami oleh mantan bintang cilik Dhea Ananda. Kini, setelah ia beranjak dewasa dan menjadi ibu rumah tangga, Dhea berusaha pandai-pandai mengatur anggaran untuk berbelanja.
Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan


Sekarang, kata Dhea, tidak seperti wanita pada umumnya yang memiliki hobi berbelanja barang-barang bermerek. Dhea justru kini membeli barang sesuai kebutuhannya.


"Yang penting si, jangan latah. Beli apa yang kita mampu beli," ujar Dhea kepada
VIVAlife
, Jum'at, 14 November 2014.


Dalam hal berbelanja, Dhea pun mengaku, untuk keperluan barang-barang tertentu, wajib untuk membatasi anggaran. Katanya, ini penting agar tak kebablasan. Terutama, saat mengatur anggaran untuk berbelanja aksesoris wanita seperti sepatu dan tas.


"Sepatu sama tas harus dianggarkan, kalau enggak bisa kacau. Enggak ada yang khusus. Kalau baju Alhamdulillah banyak yang kasih," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya