"Stand By Me Doraemon", Kisah Awal Pertemuan Nobita dan Kucing Robot

"Doraemon 100 Secret Gadget Expo" Resmi dibuka
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Hampir semua usia, pasti tahu karakter lucu Doraemon. Animasi kucing robot biru yang datang dari abad ke-22 itu, kini mengajak penggemarnya bernostalgia melalui film layar lebar Stand By Me Doraemon.

Film ini berbeda dari film Doraemon umumnya yang mengharuskan Nobita dan kawan-kawan berpetualang ke tempat antah berantah. Cerita justru bermula dari awal pertemuan antara Nobita dan Doraemon.

Sedikit kisahnya, keturunan Nobita di masa depan merasa malang dan mengutus Doraemon untuk membantunya. Robot kucing yang takut pada tikus itu tak begitu saja menerima perintah untuk membuat Nobita lebih bahagia, hingga ia merasakan nikmatnya dorayaki dan diprogram.

Hampir sama dalam setiap serialnya, alat-alat dari kantung ajaib mengubah jalan hidup Nobita. Hingga tiba saatnya Nobita melihat dan ingin mengubah masa depan.

Nobita cinta mati kepada Shizuka. Lewat bantuan Doraemon, Nobita coba meraih hati cinta pertamanya, berhasilkah?

Film animasi yang disutradarai Takashi Yamazaki dan Ryuichi Yagi ini mampu mengundang tawa dan mengulang memori. Tapi, untuk mereka yang hatinya mudah tersentuh, baiknya menyiapkan tisu.

Lantas, benarkah ini bagian akhir dari kebersamaan Doraemon dan Nobita setelah puluhan tahun? Anda harus menemukan jawabannya sendiri. Stand By Me Doraemon mulai tayang di Blitzmegaplex mulai 10 Desember 2014. (art)

Baca Juga:

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024