Angelina Jolie Ungkap Ketakutan Suami Soal Keinginan Anak

Angelina Jolie dan anak
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai/Files
VIVAlife-
Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 
Bukan hal yang mudah memantau anak-anak yang mulai beranjak remaja. Situasi ini dialami pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Namun, diakui oleh Jolie, suaminya bahkan menjadi sangat protektif ketika putrinya mulai tertarik menghias tubuhnya dengan tato.
Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping


"Ini sangat sulit untuk seorang ayah dan anak perempuan. Untuk beberapa alasan, Pitt lebih sensitif ketika putri kami mulai tertarik dengan tato," kata Jolie seperti dilansir
Aceshowbiz
.


Jolie pun menyatakan, suaminya selalu menentang keinginan anak-anak mereka untuk memiliki tato. Kepada
Radio Times
, aktris Maleficent ini bercerita tentang kekhawatiran suaminya.


Pitt, katanya, sempat  menolak permintaan putra tertua, Maddox untuk melukis tubuhnya dengan tato. Dan kini, giliran putrinya, Zahara yang baru berusia 9 tahun ingin tahu tentang segala sesuatu.


"Mereka sudah bertanya padaku tentang tato,"  kata Jolie yang juga  ibu dari si kembar--Vivienne dan Knox, Shiloh dan Pax.


"Bagaimana saya mengatakan tidak? Hal ini pun membuat Pitt merasa sulit. Untuk beberapa alasan pria sedikit lebih sensitif ketika putri mendapat tato. Dan Pitt berpikir gadis-gadis muda bisa berbuat salah."


Berbicara tentang masa depan anak-anaknya, Angelina Jolie juga mengatakan, bahwa dia dan suami akan selalu memantau apapun yang dilakukan putra dan putrinya.


"Kami selalu mengatakan pada anak-anak dan berharap, ketika mereka melihat semua hal-hal lain di dunia ini, mereka akan terinspirasi untuk menjadi penulis, politisi, aktivis. Mereka orang-orang yang sangat individual. Jadi saya membayangkan mereka tidak akan ikuti ibu dan ayah mereka." (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya