Donnie ADA Band: Saya Ikutan Hamil

Donnie Ada Band
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq Solo
5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

VIVAlife - Donnie Sibarani, vokalis grup musik Ada Band tengah berbahagia. Sebab, sang istri, Sonya Prischillia tengah hamil enam bulan. Sebagai suami siaga, setiap Sonya meminta sesuatu, alias ngidam, Donnie selalu menuruti. Bahkan, menemani makan bersama.

Hal itu, berdampak naiknya berat badan Donnie. Selain banyak makan, Donnie mengaku lebih bahagia, setelah berstatus sebagai suami dan membuat berat badannya naik.

"Berat badan saya sekarang naik 15 kilo. Istri hamil, saya ikut hamil juga," kata Donnie saat diwawancara di Jakarta baru-baru ini.

Selama ini, Donnie belum menerima permintaan aneh dari istrinya, kecuali satu. Istrinya ingin memakan es krim yang hanya dijual di Surabaya. Semampu mungkin ia memenuhi keinginan istrinya.

"Untung ada temen di Surabaya. Minta dikirim satu boks. Ambilnya di bandara dan itu lagi macet sampai akhirnya saya naik ojek dan jalan satu kilo, ya demi anak istri," ujarnya.

Menurut perhitungan dokter, Donnie akan resmi sebagai ayah pada 20 April 2015. Jabang bayi berjenis kelamin perempuan saat terakhir istri Donnie memeriksakannya.


KPU Yakin MK Tolak Amicus Curiae yang Diajukan Megawati karena Tak Ada dalam UU Pemilu

Baca juga:

Meski Tengah Perang, Kekuatan Militer Rusia Tumbuh 15%, Kok Bisa?

(asp)

Liverpool vs Atalanta

5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs Liverpool di Liga Europa

Liverpool akan datang ke markas Atalanta dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss pada Jumat dini hari nanti, 19 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024