Roy Marten: Fariz RM Memang Kurus

Fariz RM
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq

VIVAlife - Tubuh kurus musisi gaek Fariz RM bukan karena pengaruh narkoba. Pasalnya, selama ini, paman dari penyanyi Sherina Munaf tersebut memang memiliki tubuh yang kurus.

Hal itu disampaikan Roy Marten usai menjenguk Fariz RM di panti rehabilitasi. "Nggak, beliau kan emang kurus. Bukan berarti dia jadi pemakai," katanya, saat ditemui di Panti Rehabilitasi Natura, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 8 Januari 2015.

Untuk itu, ayah Gading Marten tersebut meminta masyarakat agar tidak berpikir macam-macam. Pasalnya, ini semua merupakan rencana Tuhan untuk Fariz RM.

"Masyarakat mikirnya jangan-jangan masih pakai tapi nggak, memang jalannya saja harus berhenti. Saya bersyukur sudah tujuh tahun dia nggak gunakan (narkoba)," ujarnya.

Roy mengaku tidak membawa sesuatu yang khusus saat menjenguk Fariz RM. Hal itu sesuai dengan peraturan yang ada di tempat tersebut.

"Kita nggak boleh bawa apa-apa kecuali buah. Di sini kan sangat ketat dan bagus," tutup pemilik nama asli Wicaksono Abdul Salam itu. (one)

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Baca juga:

Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024